KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR PILEG

Kampanye Berjamaah, Cara Golkar Sulsel Sosialisasikan Caleg

Kegiatan sosialisasi para Caleg Golkar di Desa Rappoala, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Minggu (/). [foto: rakyatsulsel]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Masa kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dimanfaatkan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) melakukan sosialisasi. Seperti halnya Partai Golkar.

Namun, terobosan dilakukan para caleg Partai Golkar dalam melakukan sosialisasi. Yaitu secara berjemaah. Seperti halnya dilakukan di Kabupaten Gowa, Minggu (6/1).

Pada sosialisasi dihadiri Ketua Harian Tim Bappilu Golkar Sulsel Syamsu Rizal, caleg DPR RI Sulsel 1 H Hoist B Zulkarnain, caleg provinsi Sulsel 3 Rizda Novendry Binti HM Danial, Asrullah Awing, dan Nurhania Kari beserta caleg Kabupaten Gowa.

Pada kegiatan yang berlangsung di Desa Rappoala, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa ini, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, anak muda kaum milenial, dan lainnya.

Salah seorang Caleg DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar, Rizda Novendry Binti HM Danial, Senin (7/1), mengatakan, selama ini dia bersama caleg lainnya melakukan sosialisasi dengan cara berjemaah seperti ini, karena lebih efektif dalam berinteraksi dengan masyarakat.

“Program kampanye berjemaah ini mempunyai nilai tersendiri dalam menyentuh hati masyarakat. Kekuatan mengandalkan diri sendiri dibandingkan mengandalkan kekompakan yang solid sangat berbeda hasilnya untuk meraih simpati suara rakyat. Cara ini juga lebih santun dalam berinteraksi dengan masyarakat,” ujarnya.

“Kalau saya pribadi dengan maju menjadi caleg perempuan Partai Golkar di Dapil 3, Gowa dan Takalar memang sasaran utama adalah kaum perempuan dan milenial,” tambah caleg nomor urut 3 ini.

Riri sapaaan akrabnya, maju sebagai caleg dan siap memperebutkan salah satu kursi di DPRD Sulsel Dapil Sulsel 3.

“Insya Allah, saya akan bertarung menuju parlemen. Target saya berjuang terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel. Semoga 2019 mendatang dapat diwujudkan,” harap perempuan yang berprofesi sebagai wiraswasta pada bisnis berjaringan ini. [rakyatsulsel]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *