KABAR DPD KABAR PILKADA

Kang Jona Mancing Bareng Relawan Raja

kabargolkar – Relawan Jona Arizona (RAJA) mengajak Calon Walikota Sukabumi Jona Arizona untuk mengikuti mancing bersama disalah satu kolam warga Cialu Pasir Kelurahan Subang Jaya. Strategi kampanye tersebut terbilang unik, mengapa karena dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat banyak cara dilakukan salah satunya dengan menggelar mancing bersama.

“Saya berterima kasih kepada Relawan Raja yang sudah memfasilitasi saya untuk bertemu dengan warga. Dengan cara mancing dan makan bersama atau ngaliwet kita bisa berbuar dengan masyarakat,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona, (8/4) kemarin.

Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi itu nampak enjoy berbaur dengan masyarakat, ruang komunikasi dan interaksi langsung dengan masyarakat bukan hanya sekedar seremonial saja. Akan tetapi dalam agenda silaturahmi ini Jona bisa menyerap aspirasi dari masyarakat sesuai dengan visi misi dan program pasangan Ijabah ini.

“Allhamdulillah mereka begitu antusias dengan kehadiran pasangan kahadiran kami, berbagai aspirasi dari masyarakat pun untuk Kota Sukabumi kedepan sudah sejalan dengan visi misi Ijabah,” ujarnya.

Kehadiran Calon Walikota nomor urut satu dalam acara mancing bareng bersama Relawan Raja dan masyarakat sekitar ini merupakan ruang komunikasi efektif dalam upaya penyampaian visi misi pasangan Ijabah dan serapan aspirasi mereka.

” Sebelumnya kami sudah sapa warga masyarakat sekitar dan titik terakhir disini bersama RAJA,” katanya.

Sementara itu, Ketua RAJA, Ivan Rusvansyah mengatakan kegiatan ini merupakan acara silaturahmi dengan calon walikota Sukabumi, Jona Arizona dengan relawan Jona Arizona (Raja) dan juga masyarakat sekitar. Pihaknya ingin paslon Ijabah ini lebih dekat dengan masyarakat, terutama mengetahui langsung apa yang nanti akan dilakukan pasangan Ijabah untuk Kota Sukabumi kedepannya.

” Kita kemas kegiatan ini dengan kegiatan mancing bersama masyarakat. Hiburannya sangat terasa oleh masyarakat begitupun aspirasi mereka bisa tersampaikan,” ujarnya.{radarsukabumi}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *