KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Kartu Golkar Sehat, Inovasi Syamsurachman untuk Warga Bekasi-Depok

Syamsurachman, ST. komisaris RS.Citra Arafiq yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat DPD partai Golkar Kota Depok sedang berdialog dengan salah satu perserta yang mengidap penyakit kulit. [hariapersitiwa.com]

Kabargolkar.com, DEPOK – Sejumlah Calon Legislatif (caleg) kini tengah memanfaatkan waktu luang untuk terjun langsung ke masyarakat dengan berbagai program yang ditawarkannya, seperti yang dilakukan salah satu Caleg DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pilihan (Dapil) Depok-Bekasi dengan nomor urut 5, yakni Syamsurachman yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Golkar Depok dan Komisaris RS Citra Arafiq.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, sedikitnya 80 anak mengalami gizi buruk sepanjang tahun 2018. Angka ini tersebar di sejumlah kecamatan.

Dari angka tersebut menunjukkan adanya penurunan jumlah penderita gizi buruk di Kota Depok. Hal tersebut sudah mencapai target 0,06 persen perbaikan gizi buruk. Dari 80 anak yang mengalami gizi buruk, beberapa di antaranya sulit ditangani karena mengidap penyakit lain.

Menyikapi hal tersebut, Syamsurachman berecana akan membuat program untuk membantu masarakat di dapilnya, yakni program Kartu Golkar Sehat. Salah satu programnya ini akan berfokus pada pengobatan gratis di 63 kelurahan Dapil Kota Depok-Bekasi.

“Agar masyarakat dapat mendapatkan dan menikmati pelayanan kesehatan yang terbaik dan terjangkau,” ujarnya.

Oleh karenanya, Syamsurachman yang maju sebagai Caleg Dapil Kota Depok-Bekasi dengan nomor urut 5 ini mengharapkan aspirasi masyarakat pada Pileg 2019, sehingga ke depan masyarakat di Kota Depok dan Bekasi menjadi lebih sehat dan sejahtera. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *