KABAR DPD KABAR PILEG

Kasmidi Bulang: Saksi adalah “Jendral Lapangan”

kabargolkar.com

Ketua DPD Golkar Kutim Kasmidi Bulang (berdiri di podium) memberikan sambutan di acara Bimtek Saksi (19/2/2019). (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, SANGATTA – Bertempat di Hotel Mesfa Mulia Sangatta. DPD Golkar Kutim melaksanakan bimtek saksi. hadir pada acara ini caleg DPRD Kutai Timur dan DPRD Provinsi Kaltim dapil 6. Turut juga hadir yaitu para saksi PPK 18 kecamatan.

Pada kesempatan ini juga hadir Ketua bappilu Golkar Kutim yang juga sebagai ketua pelaksana bisa saksi bersama Mahyunadi SE. Dirinya juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kutim dan maju sebagai Calon legislatif DPRD Provinsi Dapil Kaltim 6.

kabargolkar.com

Mahyunadi SE ketua DPRD Kutim juga Caleg DPRD Provinsi Dengan Nomor Urut 2 Dapil Kaltim 6. (kabargolkar.com)

Dalam sambutannya ketua Golkar Kutim mengatakan caleg dan saksi diharapkan jadi ujung tombak dan juga sebagai jenderal lapangan. Para kader diminta untuk proaktif dalam perencanaan pembangunan di desa masing-masing.

“Saksi saksi ini adalah ujung tombak dan juga sebagai jenderal lapangan,kepada saksi saksi yang akan bertugas nanti saya sampaikan terima kasih dan penghargaan atas kesediaan dan kesiapan yang ditunjukan,saat ini dan yang akan datang saat bertugas,” demikian ujar Kasmidi. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *