KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Kejar Target, Puluhan Bacaleg Partai Golkar Kota Bogor Mendapat Pembekalan

Puluhan Bacaleg Partai Golkar Kota Bogor Saat Mengikuti Pembekalan. (Foto : PJ/Herman).

kabargolkar – 50 Bacaleg Partai Golkar Kota Bogor mendapat pembekalan terkait implementasi Peraturan KPU (PKPU) tentang Kampanye Pemilu dan Dana Kampanye.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J.Tagor mengatakan, pembekalan tersebut penting bagai para Bacaleg agar memperoleh pemahaman untuk dapat menentukan strategi yang akan diambil selama pelaksanaan kampanye, lantaran terkait dengan target perolehan kursi di parlemen.

“Terpenting adalah bagaimana pelaksanaan kampanye yang dilakukan caleg nantinya tidak berbenturan dengan aturan yang berlaku dalam upaya menarik simpati rakyat,” kata Tagor kepada pewarta, Minggu (17/9/2018).

Tagor menjelaskan, jika masyarakat sekarang ini jauh lebih cerdas untuk mengetahui mana caleg yang benar-benar ingin menyuarakan aspirasi mereka dan mana yang tidak. “Kalau belum apa-apa sudah menabrak aturan pada saat kampanye, masyarakat sekarang sudah bisa menilai sendiri, sampai sejauh mana keseriusan caleg tersebut dapat memperjuangkan hak-hak mereka,” jelasnya.

Kegiatan pembekalan inilah, sambung Tagor, akan menjadi sarana pembelajaran untuk berbuat apa dan bagaimana para caleg nantinya setelah menjadi wakil rakyat di gedung dewan. “Dengan ini, caleg akan memiliki dedikasi, integritas, dan loyalitas, baik terhadap partai maupun kota Bogor dan masyarakatnya ketika terpilih menjadi anggota dewan,” tegasnya.

Melalui keseriusan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, Tagor meyakini bila target merebut 11 dari 50 kursi di DPRD dapat diraih. “Sekarang kan kursi di DPRD bertambah menjadi 50 kursi dari sebelumnya hanya 45 kursi. Kita targetkan 11 kursi bisa diraih. Saat ini partai golkar baru meraih 6 kursi,” pungkas Tagor.{sumber}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *