KABAR DPD

Kembali Pimpin DPRD Lutim, Amran Syam Prioritaskan Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan

kabargolkar.com, LUWU TIMUR – Setelah ditetapkan kembali selaku Ketua DPRD oleh Partai Golkar, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabuten Luwu Timur, Amran Syam memprioritaskan mengawal kebijakan pembangunan berkelanjutan dengan menjadikan DPRD sebagai Mitra Dinamis Pemda Luwu Timur yang saat ini juga dinahkodai oleh Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Luwu Timur, Thoriq Husler.

Dukungan dan kepercayaan masyarakat yang kembali memberikan amanah kepada dirinya juga menjadi perhatian besar untuk mengabdi memperjuangkan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Luwu Timur.

“Kepercayaan masyarakat atas dukungan dan pilihannya tentu menjadi perhatian besar karena mereka adalah Suara Rakyat Suara Golkar yang telah memberikan amanah pada saya”, ucap Amran Syam saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (19/9/2019).

Bahkan Amran Syam yang telah menerima langsung rekomendasi Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pimpinan DPRD Partai Golkar Sulsel, Abdillah Natsir ini juga menyampaikan bakal memperhatikan amanah yang telah diberikan dengan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan Rakyat.

“Karena ini adalah panggilan jiwa dan amanah dari sebuah pengabdian untuk dilaksanakan di jalankan secara ikhlas tulus demi kesejahteraan rakyat demi kemajuan bangsa negara dan daerah”, pungkasnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *