KABAR KADER KABAR PILEG

Kerap Blusukan ke Lorong, Sherly Farouk Bilang Begini

Sherly Farouk, blusukan dan berdialog dengan warga (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, MAKASSAR – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Kota Makassar, Sherly Farouk, Amd, kerap melakukan aksi sosial dengan blusukan ke lorong-lorong melakukan himbauan kepada warga untuk senantiasa menjalin komunikasi dengan Pemerintah setempat untuk melakukan kerja bakti mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan dan mencegah terjangkitnya penyakit demam berdarah atau penyakit lainnya akibat dari lingkungan yang kurang bersih.

Sherly Farouk, dalam setiap kunjugannya juga masih terjadi miss komunikasi antara warga dan aparat pemerintah seperti Lurah, Camat maupun Pemerintah Kota Makassar (Walikota) selaku pemangku kebijakan, sehingga sejumlah pemukiman masih kurang tertata namun banjir akibat hujan selama ini sudah teratasi.

“Alhamdulillah sejauh saya turun dan bertemu warga dibeberapa titik lokasi yang saya kunjungi aman dari banjir”, Ungkap Sherly Farouk Istri Ketua DPRD Kota Makassar ini saat dikonfirmasi, Minggu (6/12/2018) melalui pesan singkat Whats app usai dirinya melakukan kunjungan di salah satu pemukiman padat penduduk di Kota Makassar

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dari Partai Golkar, Sherly Farouk, Amd yang Daerah Pemilihannya (Dapil) Makassar A, yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Mariso, Mamajang, Tamalate, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala, Tallo dan Sangkarrang, ini juga menuturkan kalau dirinya akan terus memantau tiap titik lokasi yang telah dikunjunginya bila terjadi banjir akan mengajak warga untuk melakukan kerja bakti secara bersama-sama dengan dirinya.

“Selama kunjungan di beberapa titik masih aman dari banjir dan lorong pun tertata rapi, namun tidak lupa dalam setiap kunjungan saya juga menghimbau warga bila pemukimannya masih rawan banjir untuk melakukan kerja bakti bersama, bahkan dirinya juga akan turut bersama dalam kegiatan tersebut”, Kata Ketua IIPG Kota Makassar ini.

Terpisah Sherly Farouk juga menggambarkan langkahnya yang saat ini turut melangkah di Pemilihan Legislatif (Pileg), selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg), DPRD Provinsi Partai Golkar, mengatakan kalau kerja – kerja politik yang dilakukannya bersama Tim kerap menghadiri undangan dari konstituen karena dengan begitu dirinya dapat menyapa langsung pemilih dengan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat terutama dalam memilih figur yang memiliki integritas.

“Selama ini saya bersama Tim selalu berupaya hadir di tengah – tengah warga baik sekedar menghadiri undangan hingga melakukan sosialisasi dengan memberikan pendidikan politik agar masyarakat sebagai pemilih dapat memilih figur yang memiliki integritas sebagai wakil rakyat. Dengan begitu pemilih dapat melahirkan perwakilan rakyat yang amanah di Parlemen yang kepentingannya untuk masyarakat”, Imbuhnya.

Selain itu dalam kerja politiknya di Pileg 2019 selaku Caleg, Sherly Farouk juga berperan langsung membentuk Tim di 11 Kecamatan yang meliputi Dapil Makassar A, tidak hanya menerima laporan dari Tim. “Saya ini tidak bisa diam jadi otomatis gerakan Tim selalu saya pantau, tidak hanya menunggu laporan saja”, pungkasnya. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *