KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR PILEG

Keren! Caleg dan Pengurus Golkar Pinrang Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjalin kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan untuk memberikan proteksi kesehatan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg), hingga Pimpinan Kecamatan (Pincam), dan Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimlur). [foto: ist]

kabargolkar.com, PINRANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjalin kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan untuk memberikan proteksi kesehatan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg), hingga Pimpinan Kecamatan (Pincam), dan Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimlur).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Darwis Bastama mengatakan, seluruh Caleg Partai Golkar di Kabupaten Pinrang, Pimcam, dan Pimlur, sengaja diikutkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dalam melaksanakan semua tugas kepartaian di Pemilu 2019.

“Untuk proteksi teman-teman terutama dalam menjalankan tugas Partai Golkar di Pemilu 2019”, ucap Darwis Bastama yang juga Ketua Dewan Masjid di Kabupaten Pinrang.

Darwis Bastama yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Sidrap, Pinrang, dan Enrekang ini juga menambahkan proteksi kesehatan kepada Caleg dan Pengurus Partai Golkar hingga Pimpinan Kecamatan (Pimcam) serta Pimlur agar kegigihan untuk menjalankan semua tugas partai dapat berjalan maksimal hingga target perolehan sembilan kursi DPRD Kabupten Pinrang, dapat terwujud.

“Tentu seluruh tugas partai makin berat, oleh karena itu kesehatan juga menjadi prioritas utama untuk dipikirkan”, pungkas mantan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pinrang ini. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *