KABAR DPD KABAR PILEG

Keren! Caleg Erna Tahang Masak Sendiri untuk Korban Banjir Sulsel

Para pengungsi korban banjir di Sulawesi Selatan (Sulsel) masih menetap di salah satu tempat pengungsi sementara. [foto: dok. TribunTimur]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Bencana alam yang terjadi di beberapa daerah salah satunya di Kabupaten Gowa membuat semua pihak ramai-ramai mengulurkan bantuannya.

Salah satunya Ernawati Tahang. Politisi perempuan Partai Golkar ini membagikan makanan yang dibuatnya sendiri.

“Alhamdulillah, siang tadi bisa mebagikan makanan yang kita buat sendiri kepada para korban banjir,” kata Ernawati Tahang, Jumat (25/1).

Ia pun berharap, para korban tetap kuat menghadapi cobaan ini. “Saya berharap para korban terus dikuatkan menghadapi semua ini,” lanjutnya.

Terlepas saat ini, ia merupakan caleg DPR RI dari Partai Golkar, empati dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat, diakuinya bukan untuk dipilih. Semata-mata untuk meringankan beban para korban.

“Bencana alam terjadi diluar kendali kita. yang ada dalam kendali kita adalah sikap kita dalam menghadapi musibah tersebut,” ungkapnya.

Ia pun meminta agar masyarakat jangan memilih dirinya kalau hanya karena bantuannya.

“Tidak perlu memilih saya hanya persoalan ini. Akan tetapi sekarang ini saatnya kita bergandengan tangan agar meringankan beban warga yang tertimpa musibah ini,” jelasnya.

Sekadar diketahui, pembagian makanan siang tadi dilakukan di Lingkungan Mangasa, Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu. [FajarOnline]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *