KABAR GOLKAR

Keren! Ini Wujud Kerja Nyata Jokowi

jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) (foto: AFP)

kabargolkar.com Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) berakhir pada 2019 mendatang. Sudah banyak pencapaian yang dihasilkan selama pemerintahan Jokowi-JK ini. Sebagai partai yang paling depan membela Jokowi dan juga pengusung utama pasangan Joko widodo-KH Ma’ruf Amin, tentu saja patut menyuarakan segala bentuk capaian serta keberhasilan yang dihasilkan oleh Jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pun  secara jelas mendorong para kader partainya untuk ekstra aktif melakukan sosialisasi capaian pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi. Hal ini tentu saja untuk melanggengkan target Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin melanjutkan pembangunan pada periode 2019-2024.

Menuju visi Indonesia 2045

Pembangunan yang sudah dijalankan dan akan dilanjutkan oleh Jokowi adalah langkah menuju Visi Indonesia 2045. Mencapai Indonesia yang sejahtera, berkeadilan, serta berkemajuan. Visi tersebut ditopan g  oleh 4 pilar. Pertama, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ilmu Pengetahuan (Iptek) yang maju. Kedua, ekonomi berkelannjutan. Ketiga, pemerataan ekonomi. Dan Keempat, ketahanan nasional.

Langkah ini diawali dengan capaian GDP per kapita sebesar USD 3.877 pada tahun 2017.

GDP Indonesia dan proyeksinya pada 2036 dan 2045. (kabargolkar.com)

 

selanjutnya: Pertumbuhan ekonomi berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *