KABAR KADER KABAR PILEG

Ketok Pintu Kukar, Pahlevi Pangerang Ingin Pesta Demokrasi Bersahabat

“Saya Ingin Mempunyai Pesta Demokrasi Yang Bersahabat”

Calon Legislatif DPR RI H.M.A. Pahlevi Pangerang dan pengurus Golkar Kukar (ist)

kabargolkar.com, Tenggarong – Kegiatan para caleg berkeliling di daerah pemilihannya (dapil) dalam rangka memperkenalkan diri dan melakukan sosialisasi program kepada masyarakat mulai intens dilakukan.

Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh H.M.A.Pahlevi Pangerang, SE. Politisi Partai Golka ini adalah Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 2 dari daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Timur Kaltim). Dalam kunjungannya ke daerah Kutai Kartanegara (Kukar), Pahlevi Pangerang melakukan ‘ketok pintu’ DPD II Partai Golkar Kutai Kartanegara. ‘Ketok pintu’ adalah bentuk kesopanan adat ketimuran, ibaratnya ingin memasuki rumah, terlebih dahulu menyapa dan meminta izin sang pemilik rumah.

Sosok yang menjabat sebagai Wabendum DPP Partai Golkar ini berkunjung ke DPD II Partai Golkar Kukar pada Rabu (24/10/2018) menemui jajaran pengurus sembari menyampaikan perihal kedatangannya dalam rangka perkenalan diri dan sosialisasi program.

Pertemuan Calon Legislatif DPR RI H.M.A.Pahlevi Pangerang dan pengurus Golkar Kukar (ist)

“Ijinkan saya untuk sejenak mengungkapkan niat saya untuk memohon ijin, petunjuk dan dukungan sahabat sahabat kader Golkar Kukar. Hal ini saya niatkan atas dasar ketulusan dan mengusung nilai-nilai etika ketimuran. Sekali lagi mohon ijin, petunjuk dan dukungan dengan segala kekurangan saya mohon sahabat-sahabat dapat melengkapinya. Jika ada kelebihan semuanya karena Allah bukan karena saya sebagai pribadi,” demikian ungkap Pahlevi.

Lebih lanjut, Pahlevi mengungkapkan harapannya menghadapi pemilihan umum tahun depan sebagai sebuah ajang pesta demokrasi yang penuh dengan sukacita dan persahabatan.

“Kalau dibilang bertarung saya keberatan. Saya ingin mempunyai pesta demokrasi yang bersahabat. Mari tunjukkan pada dunia bahwa kita bangsa besar yang tetap menjunjung nilai nilai ketimuran,” demikian jelas Pahlevi saat bertemu jajaran pengurus Golkar Kukar.

Ketua Golkar Kukar Abdul Rasid. SE. Msi beserta pengurus DPD II Partai Golkar Kutai Kartanegara menyambut baik “ketok pintu” yang dilakukan oleh Pahlevi Pangerang. “Saya beserta pengurus DPD II Golkar Kukar beserta caleg caleg DPRD Kabupaten Kukar menyambut baik niatan awal menyapa kami pengurus sebelum melakukan sosialisasi pencalegan bung Pahlevi Pangerang,” ungkap Abdul Rasid.

Abdul Rasid juga menjelaskan komitmen Golkar Kukar untuk mempertahankan pencapaian Partai Golkar di 2014 lalu. “Komitmen kami Golkar Kukar untuk mempertahankan posisi perolehan 19 kursi DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dan DPRD Provinsi Kaltim,” jelasnya.

“Kami menyadari mempertahankan prestasi perolehan kursi itu memang banyak kendala, tantangan, tapi sebagai pejuang beringin kami yakin soliditas seluruh jajaran pengurus dan caleg akan memberikan kontribusi pada pencapaian tersebut,” tegas Abdul Rasid.

Menurut Abdul Rasid, Solidnya jajaran pengurus, kader hingga caleg akan menjadi kekuatan untuk mencapai prestasi dengan menyamai perolehan pemilu sebelumnya. “Kami tak akan menargetkan yang muluk posisi mempertahankan saja sudah jadi prestasi bagi kami dalam kontestasi Pileg 2019,” Tegas Rasid saat mengawali pertemuan antara pengurus dan calon DPR RI Nomor urut 2 Pahlevi Pangerang.

Pahlevi Pangerang (baju kuning) menyerahkan cenderamata kepada Ketua DPD Partai Golkar Kukar Abdul Rasid. (ist)

Upaya ini adalah bukti keseriusan jajaran pengurus DPD Golkar Kukar. Partai Golkar Kukar ingin mempertahankan 19 kursi di DPRD Kukar pada pileg 2019 nanti. Abdul Rasid mengajak kepada seluruh jajaran fungsionaris Partai Golkar Kukar bersama seluruh kader untuk bersama-sama saling berkoordinasi dan mendukung dalam menyambut Pileg 2019. Acara ‘ketok pintu’ ini ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *