KABAR NASIONAL

Ketua Dewan Pembina Golkar Dan TKN Gelar Pertemuan Untuk Kepentingan Bangsa

Tim Kampanye Nasional Berkunjung Ke Kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakri, senin malam (8/10/2018)

Kabargolkar.com, Jakarta –¬†Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menerima para Tim Kampanye Nasional (TKN) yang terdiri para Sekjen partai politik pengusung Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di kediamannya di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (8/10/2018) malam.

Menurut pria yang akrab disapa Ical, kehadiran para TKN untuk makan malam sambil membicarakan situasi politik yang berkembang. “Saya kira belum tahu pembicaraan nanti. Tapi yang jelas kita mau makan malam dan saya senang mereka kan lebih muda daripada saya semua,” ujar Ical di kediamannya, Senin (8/10/2018).

Mantan Menko Kesra itu mengaku senang bisa berbincang-bincang dengan TKN Jokowi-Ma’ruf. Terkait apa yang dibicarakan, Ical masih merahasiakan. Yang jelas Ical menegaskan bahwa pembicaraan berkenaan dengan kebaikan bangsa Indonesia.

“Saya kira itu, dan perlu diketahui juga, saya kan Ketua Dewan Pembina Golkar yang mendukung Pak Jokowi. Karena itu waktu diminta makan malam di sini, saya gembira sekali. Kami menyambut dengan baik,” ungkapnya.

Ical juga mengaku belum tahu masukan apa yang akan diberikannya kepada TKN Jokowi-Ma’ruf nanti. Sebab, baik dirinya maupun TKN masih akan membahas. Ical pun mengakui, pertemuan atas inisiasi kedua belah pihak.

“Pokoknya dua-duanya. Inisiasi dari mana-mana. Kita makan malam Ayuk. Di rumah paling bagus, Ayuk,” ucapnya.

Ical juga menampik jika pertemuan kali ini untuk membahas posisi dirinya di TKN. Namun yang jelas, Ical mengatakan, pertemuan ini untuk kepentingan bangsa.

“Untuk kemenangan Pak Jokowi ke depan. Pak Ma’ruf Amin. Pada dasarnya silahturahmi biasa. Tentu dengan kehadiran Ketua TKN datang, saya kira pasti bicara soal itu,” tandasnya. [sindo]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *