KABAR PILEG

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Optimis Perolehan 110 Kursi Di DPR Bisa Tercapai

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.(Photo/Istimewa)

Kabargolkar.com, Jakarta –¬†Rizal Mallarangeng yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) DPD 1 Golkar DKI Jakarta, mengungkapkan bahwa Partai Golkar telah mencetak sebanyak satu juta bendera Partai untuk dibagikan kepada para Caleg, buat kepentingan kampanye Pileg dan Pilpres.

Secara simbolis, atribut bendera tersebut dibagikan kepada 575 caleg DPR RI dan 106 caleg DPRD DKI Jakarta dalam kesempatan acara pelepasan caleg di kantor DPD Golkar Cikini, Jakarta Pusat, minggu (23/9/2018).

“Partai Golkar telah mencetak satu juta Panji (bendera Golkar) dan segara akan disebar untuk keperluan kampanye disetiap Daerah pemilihan tanpa terkecuali” Tegas Rizal Mallarangeng.

Di Tempat yang sama, ketua dewan pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie Partai Golkar bisa meraih 110 kursi di DPR pada Pemilihan legislatif tahun depan.

” Mudah mudahan partai Golkar bisa mendapatkan jumlah kursi yang sudah ditargetkan oleh DPP yaitu sebanyak 110 kursi. Insyallah ini akan berhasil dan kita harapkan mereka (Caleg Golkar) punya semangat besar untuk memenangkan Partai Golkar kedepannya,” Ungkap Bang Ical, sapaan akrabnya.

Dalam acara pelepasan caleg DPR RI dan DPRD tersebut juga diperkenalkan Tagline baru partai oleh ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, ” Suara Rakyat Suara Golkar “.

Acara yang dihelat di Halaman dan Taman kantor DPD Golkar DKI Jakarta tersebut turut juga dihadiri beberapa Tokoh seniror Partai berlambang Pohon Beringin tersebut, diantaranya, Sekertaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Bendahara DPP Partai Golkar Robert J Kardinal. (sumarsono)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *