KABAR DPD

Ketua DPD Golkar Blitar : Kita Harus Menguningkan Blitar

Edy Muklison selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BLITAR – Bendera Partai Beringin kini banyak berkibar disetiap sudut hampir seluruh jalan-jalan Kabupaten Blitar, kebanyakan Bendera tersebut dipasang pada tiang bambu yang menjulang setinggi 5 meter sehingga akan terlihat bendera Partai Golkar yang berkibar-kibar dari Kejauhan.

Diwawancarai dikediamannya, Edy Muklison selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar mengaku bahwa dia sendiri yang memiliki inisiatif untuk memasang Bendera Partai Golkar Di tiang bambu yang menjulang tinggi.

“Jika kita memasang bendera besar di tiang yang tinggi-tinggi maka masyarakat akan melihat bendera Partai Golkar tersebut dari kejauhan, maka secara psikologis masyarakat akan terpengaruhi alam bawah sadarnya secara tidak langsung tentang kecenderungan untuk memilih warna kuning” Jelas Edy Muklison.

Lebih lanjut Edy, sapaan Akrabnya, yang kini juga tengah menjadi Caleg Dapil 4 Kabupaten Blitar mengaku terinspirasi dari Partai Demokrat pada tahun 2009 yang banyak memasang benderanya di tiang bambu setinggi 5 meter dan berdampak siginifikan terhadap hasil perolehan suara Pemilu 2009 lalu.

Edy berharap bahwa Golkar Kabupaten Blitar dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat di seluruh elemen, sehingga akan berdampak pada hasil perolehan suara pada Pemilu 2019 nanti.

“Hari ini kita harus menguningkan Blitar, kedepannya kita akan memperbanyak pemasangan bendera Golkar dijalan-jalan protokol agar semakin dikenal dan meninggalkan kesan bagi masyarakat Blitar, bahwa Golkar Kabupaten Blitar adalah Partai Besar yang mengakar Rumput” jelasnya secara optimis. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *