KABAR DPD

Ketua DPD I Golkar Kalsel Resmikan Posko Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Tingkat Provinsi

(foto: kbk.news)

kabargolkar.com – Paman Birin Resmikan Posko Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Daerah Provinsi Kalsel Untuk Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019, di Banjarmasin (6/10/2018).

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalsel meresmikan
Posko Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Daerah Provinsi Kalsel di Jln. Ahmad Yani Km. 5,7 Banjarmasin. Posko ini akan menjadi pusat pemenangan bagi calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 di Kalsel.

Dalam sambutannya Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin ini menyampaikan agar Timses bekerja maksimal untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf amin pada Pilpres 2019. Ia juga tidak terlalu memusingkan persentasi kemenangan, tetapi yang penting menang di Kalsel. Menurut Paman Birin hal tersebut ia sampaikan sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan bagian dari partai koalisi pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin.

“Sebagai Gubernur saya ingin Kalimantan Selatan tetap aman dan kondusif. Perbedaan pilihan adalah wajar, namun sejatinya Pesta Demokrasi kita ikuti dengan penuh kegembiraan,” ujar Paman Birin.

Pada bagian akhir Sahbirin Noor menyampaikan pesan untuk tetap memelihara kebersamaan agar Kalsel tetap aman dan kondusif, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik. Kepada semua Timses Jokowi -Ma’ruf Amin ia ucapkan selamat bekerja.

“Dengan mengucapkan bismillah Posko ini saya nyatakan resmi digunakan Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Kalsel,” pungkas Paman Birin. (kbk.news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *