KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER KABAR PILEG

Ketua DPD Partai Golkar Inhil Membuka Kegiatan Pembekalan Caleg Pada Pemilu 2019

kabargolkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 sekaligus Melaksanakan pembekalan calon anggota legislatif(Caleg) pada pemilu 2019 di aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Rabu(24/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Caleg dan fungsionaris partai Golkar Inhil dan dibuka langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Inhil HM.Wardan. Di usia ke-54 Partai Golkar telah banyak membuktikan peran dan kontribusi yang besar dalam pembangunan bangsa Indonesia dan khususnya inhil, Partai Golkar juga telah berhasil mengantarkan pasangan calon bupati Inhil untuk menjadi pemenang pada pilkada 2018.

“Selamat Ulang Tahun Partai Golkar Ke-54, mari bersama merebut kejayaan Partai serta mempercepat Pembangunan daerah sehingga Inhil menjadi daerah yang maju dan bermarwah, menuju puncak kejayaan,” harap H.M.Wardan.

Sementara Itu Untuk seluruh caleg yang akan berkompetisi pada Pemilu 2019 mendatang diharapkan agar mengikuti kegiatan pembekalan yang diberikan langsung oleh KPU dan Bawaslu agar tidak terjadi pelanggaran yang dapat mengakibatkan kerugian diri sendiri maupun partai Golkar.

“Dengan dilaksanakan Pembekalan Caleg para kader kita bisa lebih mengerti aturan dalam pemilihan legislatif, sehingga mampu meraih suara rakyat semaksimal mungkin,” ujar ketua DPD Golkar Inhil.

Selain itu Ketua DPD Golkar Inhil berpesan agar seluruh caleg yang akan mengikuti kompetisi pemilu 2019 nanti agar terjun lansung kemasyarakat dan bersungguh sungguh untuk mengambil hati rakyat. “Bersama rakyat, kita yakin partai Golkar akan menjadi pemenang pada pemilu tahun 2019 mendatang,” tutup HM.Wardan.{riaunet}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *