KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER KABAR PILEG

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim Janji Kuningkan Kabupaten

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim menyerahkan pataka Partai Golkar kepada Ketua Bappilu Ahmad Zaeni  

kabargolkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar konsolidasi internal dan pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Serang.

Pengukuhan anggota Bappilu yang diketuai Ahmad Zaeni tersebut dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim berapi-api menyemangati kadernya saat didaulat memberikan orasi politik. “Angkat tangannya ke atas semua. Jangan lembek. Siap memperjuangkan Partai Golkaaar?” teriak Fahmi. “Siaaap,” jawab peserta.

Fahmi meminta kader Golkar untuk serius berjuang. “Jangan main- main di Golkar. Semua harus berjuang,” katanya.Dan perjuangan tersebut, kata Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Serang ini, tak akan mungkin bisa berhasil tanpa kesolidan semua. “Kemenangan ini tidak bisa sendiri. Kita perlu konsolidasi. Perlu bahu membahu. Perlu penguatan. Kita perjuangkan Golkar yang kita cintai. Seluruh pengurus harus bersama-sama bahu membahu agar tiga kursi per dapil bisa kita raih,” seru Fahmi dengan nada tinggi.

Usai pengukuhan, kepada wartawan Fahmi mengatakan bahwa Bappilu dibentuk di tingkat kabupaten/kota dalam rangka penguatan terhadap pelaksanaan kegiatan Bappilu. “Kegiatan ini adalah langkah-langkah untuk memaksimalkan tergadap pemenangan pemilu 2019,” kata Fahmi.

Ia menjelaskan, Partai Golkar di Kabupaten Serang tidak pernah kalah sehingga kemenangan tersebut harus dipertahankan oleh seluruh kader partai. “Perlu ada penguatan bersama mulai dari tingkat PD (pengurus desa) dan tingkat PK (pengurus kecamatan) sebagai motor penggerak kemenangan Partai Golkar. Saya minta rumah-ruman ketua PD, PK, dan caleg dipasangi bendera Partai Golkar,” ujarnya.

Agar target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Serang sebanyak 15 kursi tercapai, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Serang itu mengingatkan agar para caleg yang diusung Partai Golkar tidak terlibat gesekan dan main serobot di lapangan. “Kalau ada caleg Golkar yang saling gesekan dan main serobot akan saya evaluasi.

Kita berkomitmen menguasai parelemen,” paparnya. Selain itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, lanjut Fahmi, memberikan dukungan penuh kepada Tb Haerul Jaman sebagai calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Banten 2 yang meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon. “Saya intruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Serang untuk memenangkan Pak Haerul Jaman,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Golkar Kabupaten Serang Ahmad Zaeni mengatakan, konsolidasi yang dihadiri oleh pengurus partai dari mulai PD, PK, DPD untuk memantapkan pemenangan sampai ke akar rumput. “Bappilu merupakan hal yang sangat penting, bagaimana Golkar memperoleh suara sebanyak-banyaknya sesuai yang telah kita targetkan bersama,” kata Zaeni.{sumber}

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *