KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Ketua DPD PG Tomohon Hadiri Puncak HUT Golkar ke – 54

Kabar Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Jimmy Feidie Eman turut menghadiri puncak peringatan hari ulang tahun ke- 54 Partai Golongan Karya yang dilaksanakan di JIEXPO Hall Kemayoran, Minggu (21/10).
Puncak peringatan ini diketahui turut pula dihadiri Presiden RI Joko Widodo serta para fungsionaris, pembina dan sesepuh partai golkar.
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan dalam menghadapi momentum politik, partai golkar menargetkan menjadi pemenang pertama dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019.
Termasuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden yang ikut diusung Partai Golkar Jokowi -Amin pada Pilpres 2019 mendatang.
Karena itu, Ketum DPP PG mengatakan, “Pemilu 2019 Partai Golkar merapatkan barisan, meningkatkan soliditas, meneruskan regenerasi kepemimpinan serta menyusun strategi untuk mencapai kemenangan dalam pesta demokrasi 2019 mendatang”, ujar Hartarto.
Senada Ketua DPD II PG Tomohon Jimmy Eman, mengatakan, “Partai Golkar Tomohon terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi rakyat dan Indonesia yang lebih maju, karena itu mengajak seluruh kader Partai Golkar di kota Tomohon untuk bersatu hati bekerja keras serta menjaga soliditas bersama rakyat demi mencapai kemenangan di Pemilu 2019”, ujar Eman. source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *