KABAR KADER

Ketua DPRD Sulsel Dijabat Perempuan, Ini Kata Ketua HWK Sulsel

Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Sulawesi Selatan, Andi Astuti Attas

kabargolkar.com, MAKASSAR – Penetapan Andi Ina Kartika selaku Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan oleh DPP Partai Golkar mengundang perhatian sejumlah pihak termasuk Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Sulsel yang turut mengapresiasi hadirnya sosok perempuan yang bakal memimpin 85 legislator dari berbagai Partai Politik di Gedung DPRD.

Sebagai sosok perempuan pertama yang menjabat selaku Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika diharapkan dapat mengemban amanah dengan baik serta dapat lebih memperhatikan aspirasi kaum perempuan.

“Tentu saja saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPRD terlebih kali ini adalah sosok seorang perempuan merupakan sejarah baru di Provinsi Sulsel,” ungkap Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Astuti Attas saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (10/10/2019)

Selain itu Andi Astuti Attas juga mengharapkan agar Ina Kartika dapat mengemban amanah dengan baik dan menjalankan fungsi legislatif yang berpihak kepada kepentingan rakyat khususnya kaum perempuan.

“Semoga amanah selaku Ketua DPRD Provinsi Sulsel dapat diemban dengan baik oleh Andi Ina Kartika serta mampu menjadi corong penyalur aspirasi rakyat khususnya kaum perempuan,” imbuh Andi Astuti Attas Fungsionaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *