KABAR DPD Kabar Parlemen

Ketua Golkar Bengkalis Pastikan Dorong Program Rumah Layak Huni

Wakil Ketua DPRD Bengkalis dan Ketua DPD II Golkar Bengkalis Indra Gunawan Eet sedang menarik aspirasi

kabargolkar.com, BENGKALIS – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan Eet, Ph.D sekaligus Ketua DPD II Golkar Bengkalis ini melakukan reses di sebuah Warung Kopi di pusat Kota Bengkalis. Kedai Kopi Yogjakarta yang merupakan salah satu pusat menikmati jajanan di pusat  kota didapuk menjadi tempat penyelenggaraan acara reses penutup akhir tahun ini  yang dimulai sejak tanggal 10 s/d 15 Desember mendatang.

Reses yang dihadiri ratusan warga konstituen Engah (sapaan akrab H. Indra Gunawan). Antusiasme warga nampak dari banyaknya pertanyaan yang diberikan
warga. Anggota DPRD Bengkalis 3 periode (15 Tahun) yang dikenal merakyat ini dihujani pertanyaan seputar pembangunan fasilitas umum, jalan & rumah ibadah,
BPJS, Kesejahteraan umum. Semua pertanyaan dijawab lugas oleh Engah yang sudah sangat mumpuni dan berpengalaman dalam memperjuang aspirasi dari memperjuangka hak warga konstituennya sejak 15 tahun belakangan ini. Ia juga turut berjanji bakal menyampaikan keluhan warga ke Bupati atau kepala dinas yang bersangkutan.

“InsyaAllah saya akan berkoordinasi dengan Pemda dan Dinas terkait untuk menyelesaikan permasalahan ini,” kata dia menjawab keluhan warga soal pembangunan infrastruktur di beberapa desa tersebut. Kala mendapat pertanyaan tentang pembagian Rumah Layak huni (RLH) beliau turut menyampaikan agar bersama mengawasi dalam implementasi proyek ini pada tahun depan.

“Sebanyak 600 unit Rumah Layak Huni (RLH) gagal dibangun tahun 2018 ini. Program atau paket tahun 2018 tersebut akhirnya diluncurkan dan dibangun pada tahun 2019. Tidak hanya itu, Banggar bersama TAPD juga menambah 600 unit RLH lagi, jadi total keseluruhan 1200 RLH yang akan dibangun tahun 2019. Ke depannya saya berharap semua pihak dapat bersama mengawasi proyek strategis ini. Semuanya demi terwujudnya keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat banyak”, tutup jebolan Doktoral Politik luar negeri ini. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *