Kabar Pemilu

Ketua Harian DPD Golkar Jatim Ingatkan Komitmen Kader Untuk Pasangan Adjib

kabargolkar – Pasangan calon (paslon) Irsyad Yusuf – Mujib Imron (Adjib) yang didukung 100 persen suara partai politik (parpol) di Kabupaten Pasuruan, dalam pilkada 2018 ini, diharapkan semua parpol tersebut diantaranya Partai Golkar, untuk tetap berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan paslon tunggal tersebut hingga pada pelantikannya.

Hal itu ditegaskan dalam pemantapan okeh Ketua Harian DPD Partai Golkar Jatim, Freddy Poernomo, di acara Rapat Kerja Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, di Gedung Joglo, Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (18/3/2018) siang.

“Kemenangan pasangan cabup-cawabup Irsyad Yusuf-Mujib Imron (Adjib), mutlak untuk diperjuangkan,” paparnya, dihadapan ratusan kader partai beringin itu.

Freddy mengingatkan untuk bersama-sama menjaga komitmen itu merupakan keniscayaan politik. Pasalnya, komitmen sebagai wujud menjaga mandat yang harus dilaksanakan oleh seluruh komponen maupun kader partai Golkar.Di Kabupaten Pasuruan, Golkar telah pastikan berjuang untuk memenangkan pasangan Adjib di Pilkada 2018, yang menjadi satu-satunya peserta.

Sehingga dengan langkah politik yang diamantkan oleh DPP Partai Golkar hingga kemudian menjaga komitmen dengan menjadikannya pasangan ini duduk di kursi nomor satu di Kabupaten Pasuruan, menjadi hal yang wajib.

Demikian juga pada pemilihan Gubernur Jatim, Golkar telah mantapkan diri mengusung paslon Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Selain itu, dalam pesta demokrasi kali ini, bagaimana peran partai Golkar Kabupaten Pasuruan untuk dapat mengamankan mandat poliik pada pilkada serentak tahun 2018 ini. Hal utama lain, juga ditegaskan Freddy kalau pemilihan Legislatif 2019 nanti juga tengah berproses. Sehingga kader partai Golkar dapat bersama memenangkan hati dan suara rakyat pada agenda politik lima tahunan tersebut.{duta}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *