KABAR DPD

Ketua NasDem Toraja Utara Pinang Golkar di Pilkada

Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang daftar di Partai Golkar

kabargolkar.com, TORAJA UTARA – Ketua DPC Partai NasDem, Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang yang juga Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara ini meminang Partai Golkar untuk bersama mengusung kandidat di Pilkada Toraja Utara dengan mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah di kantor DPD II Partai Golkar, Kabupaten Toraja Utara, Sore tadi, Senin (23/9/2019)

Yosia Rinto Kadang, menyampaikan saat mendaftar ke Partai Golkar, bahwa tidak menutup kemungkinan NasDem yang memperoleh 6 kursi dari 30 kursi DPRD Toraja Utara ini dapat berkoalisi dengan Partai Golkar di Pilkada 2020

“Tidak tertutup kemungkinan kalau nasdem berkoalisi dengan Golkar untuk sama – sama mengusung satu kandidat di pilkada 2020”, ucap Wakil Bupati Toraja Utara ini.

Bahkan Ketua DPC Partai NasDem Toraja Utara ini tidak menunggu waktu lama untuk mengembalikan formulir dan syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah ke Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, Kabupaten Toraja Utara.

“Hari ini dan sorenya langsung di kembalikan”, ungkap Calvin Parapak Tondok Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara.

Sementara di hari ketiga pembukaan pendaftaran di Partai Golkar Toraja Utara juga telah mengambil formulir Marthen Rantetondok, Kristian Seleng dan Pither Ponda Barani. Sebelumnya di hari pertama pendaftaran Cakada Partai Golkar, Kalatiku Paembonan, Sindra Maraya Bangri, Yohanis Bassang dan Pither Singkali juga telah mengambil formulir sedang pendaftaran Calon Kepala Daerah Partai Golkar masih terus buka hingga tanggal 27 September 2019, pukul 00.00 Wita. (kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *