DPP KABAR NASIONAL Kabar Pemilu

Ketua Umum: Tiap DPD II Mendapat RP 100 Juta Untuk Menangkan Pemilu

Suasana Rapimda DPD I Golkar Sumut

kabargolkar.com, MEDAN – Partai Golkar serius membantu pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019. Demi target tersebut, Golkar menyiapkan dana kampanye Rp100 Juta per kabupaten/kota di provinsi Sumatera Utara. Golkar membidik 60 persen suara kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sumut.

“DPP siapkan anggaran untuk Kampanye Golkar dan Jokowi sebesar Rp100 Juta Per DPD II (kabupaten/kota). Khusus DPD I angkanya rahasia saya dan pak Ketua DPD. Kalau mau sharing silakan,” kata Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Sumatera Utara, Senin,10 Desember 2018.

Airlangga menyebut komitmen Golkar bisa mengantarkan Jokowi untuk memimpin Indonesia untuk periode kedua bersama Maruf Amin. Ia menekankan kader Golkar harus militan demi mendongkrak elektabilitas Jokowi.

“Oleh karena itu, dengan militansi besar, diharapkan bisa memenangkan Pemilu Legislatif, kita bisa mendokrak elaktabilitas Pak Jokowi-Maruf Amin,” tuturnya.

Ia mengingatkan kepada seluruh kader Golkar di Sumut bahwa Golkar bagian dari partai pengusung Jokowi di Pilpres 2019. Sudah saatnya, seluruh kader meraih hati masyarakat, sesuai slogan Partai Golkar, yakni suara Golkar adalah suara rakyat.

“Kita bagian untuk pemenangan Pak Jokowi ke depannya. Dengan pencapaian program-program dilakukan Pak Jokowi mari kita meraih hati rakyat bersama untuk Jokowi-Maruf Amin,” jelas Airlangga. (viva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *