KABAR NASIONAL

Ketum Golkar: PKS Akan Melakukan Segala Upaya Untuk Menang

Airlangga Hartarto (net)

kabargolkar.com, Jakarta –¬†Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengomentari soal anjuran Presiden PKS, Sohibul Iman kepada kadernya yang diperbolehkan menggunakan kampanye negatif.

“Namanya campaign tidak bisa dibatasi, ada yang positif dan negatif,” ujar Airlangga di Gedung Kura-kura, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/10).

Menteri Perindustrian itu memahami bahwa PKS yang mendukung capres oposisi, Prabowo Subianto, akan melakukan segala upaya untuk memenangkan Pilpres 2019.

Terlebih, kata Airlangga, lawan dari Prabowo adalah petahana Joko Widodo dimana akan banyak hal yang menjadi kekurangan pemerintah akan menjadi bahan kampanye.

“Karena yang dilawan antara incumbent versus non incumbent, jadi incumbent tentu punya track record yang bisa dilihat,” tukasnya.

Konsolidasi Akbar Nasional PKS, Minggu kemarin (15/10), Presiden PKS, Sohibul Iman mengimbau kepada para caleg dan jajaran kader PKS diperbolehkan melakukan kampanye negatif menghadapi Pemilu 2019.

“Silahkan antum melakukan positive campaign 80 persen, masuk ke negative campaign 20 persen. Itu boleh yang penting ada faktanya,” ujar Sohibul. (rmol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *