KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER KABAR PILEG

Khotmil Quran di DPD Golkar Bondowoso

KHOTMIL QUR’AN: DPD Partai Golkar Bondowoso saat melaksanakan Khotmil Quran dalam rangka Tasyakuran HUT ke-54 Golkar dan Hari Santri Nasional di Kantor DPD Golkar Bondowoso

kabargolkar – Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) terus menggelora di Bondowoso. Bahkan, DPD Golkar Bondowoso juga merayakannya. Seperti tergambar di Kantor DPD Golkar, kemarin (28/10), lantunan kalam ilaihi berkumandang penuh seharian. Agenda itu, dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional dan juga HUT ke-54 Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Supriadi mengatakan, pihaknya melibatkan jamaah huffadz Kabupaten Bondowoso yang terbiasa menjadi huffadz pada hotmil quran tiap Rabu Legi. Para kader Golkar menyimak lantunan Alquran tersebut. “Semangatnya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT saat HUT Partai Golkar dan juga peringatan Hari Santri Nasional,” jelasnya.

Dijelaskan, yang paling khidmat adalah saat doa khataman Alquran. Pengurus DPD Golkar dan para Caleg Golkar hadir dalam kegiatan tersebut. Sekaligus tokoh-tokoh Partai Golkar. Seluruh hadirin mengikuti doa khotmil quran yang dilanjutkan acara tasyakuran HUT Partai Golkar.

Semangat yang ingin ditanamkan adalah agar para kader Golkar yang sekaligus kader bangsa tetap tegak lurus di jalan karya kekaryaan demi kemaslahatan umat dan bangsa.

Sementara Sekretaris DPD Golkar Ady Kriesna menambahkan, dalam hal hari santri, semangat yang ingin digelorakan adalah semangat santri membangun bangsa. Sebab banyak santri yang berjuang melalui Partai Golkar. “Semangat itulah yang membuat Partai Golkar menggandeng perayaan HUT Golkar dengan HSN 2018,” ujarnya.

Perlu diketahui, dalam agenda itu berbagai tokoh masyarakat turut hadir. Diantaranya KH Abdul Basid SAg. pengasuh pondok pesantren Nurul Ma’rifah Poncogati, Curahdami. Hari ini, DPD Golkar melaksanakan resepsi HUT Golkar di Gedung Serbaguna DPD Golkar Bondowoso.{radarjember}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *