KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Kita Semua Bersaudara Dalam Keragaman Indonesia

ilustrasi

kabargolkar.com Indonesia adalah negara yang dilimpahi dengan keberkahan yang luas. Salah satu keberkahan itu yaitu memiliki keragaman ras, suku dan agama. Keragamaan yang sudah ada sejak dulu, tumbuh berkembang jauh sebelum Indonesia mencetuskan proklamasi kemerdekaannya.

Dalam perjalanannya di masyarakat, keragaman tersebut saling berdampingan. Hidup di masyarakat dengan penuh suka cita. Keragaman sejak dulu dirayakan bersama di negeri ini, tanpa saling merendahkan dan menista.

Sejak lama, walaupun terdapat perbedaan antar ras, suku dan agama, bangsa ini selalu lebih mengedepankan persamaan. Hal tersebut dalam rangka mencari titik temu untuk saling menghormati dan menguatkan. Perbedaan-perbedaan yang terjadi, berhasil dikelola dengan sangat baik. Kemampuan mengelola perbedaan dan keragaman ini benar-benar menggambarkan Bhinneka Tunggal Ika. Berbeda-beda tetapi satu, keragaman yang semakin menguatkan kita sebagai satu kesatuan.

Gambaran keragaman ini pun terlukis di Partai Golkar. Sejak awal pembentukannya sebagai Sekretariat Bersama, Golkar adalah kumpulan berbagai golongan yang bersatu dengan niat tulus. Ketulusan untuk mengedepankan persatuan Indonesia. Kehadiran Golkar menjawab keresahan masyarakat. Suara rakyat adalah suara Golkar, yang menginginkan persatuan dan kemakmuran.

Partai Golkar adalah gambaran nyata suasana Indonesia yang penuh dengan keragaman namun erat dalam persaudaraan. Semua unsur bersatu di Golongan Karya, dan memberikan ide-ide terbaik. Gagasan dan ide mewujudkan karya demi memajukan Indonesia yang maju, adil dan makmur.

Sampai saat ini, dan nanti, Indonesia akan tetap utuh dan satu dalam kerangka NKRI. Partai Golkar akan selalu menjaga kerukunan demi mewujudkan cita-cita besar bangsa dan negara ini. Cita-cita luhur mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Golkar menjunjung tinggi kebersamaan dan persaudaraan. Kita semua bersaudara, dan di Golkar hal tersebut adalah sesuatu yang nyata. Partai Golkar akan selalu menjaga keberagaman dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila. Golkar adalah benteng yang akan mempertahankan Pancasila dari arus perubahan yang ingin meruntuhkan keragaman serta kerukunan yang selama ini tercipta di masyarakat.

Kita semua bersaudara dan setara dalam hubungan masyarakat, berbangsa dan bernegara. Bersama masyarakat, Golkar menjunjung tinggi perbedaan, dan merayakannya untuk memperkaya ide dan gagasan yang mendorong kemajuan bangsa. (kabargolkar)

 

#KitaSemuaBersaudara #SuaraRakyatSuaraGolkar #GolkarMen4ng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *