KABAR DPD KABAR PILEG

Konsisten Terapkan Pendidikan Politik ke Masyarakat, Ini Kata Caleg Golkar Tubaba

Partai Golkar di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) konsisten menjalankan pendidikan politik kepada masyarakat tiyuh dan pemantapan empat pilar kebangsaan guna menyadarkan warga negara akan hak dan kewajibannya dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa. [foto: Lampost]

kabargolkar.com, PANARAGAN – Partai Golkar di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) konsisten menjalankan pendidikan politik kepada masyarakat tiyuh dan pemantapan empat pilar kebangsaan guna menyadarkan warga negara akan hak dan kewajibannya dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Kegiatan tersebut masih menjadi tema utama kampanye dialogis yang dilaksanakan oleh para calon anggota legislatif (caleg) DPRD Tubaba. Ismet Roni, selaku pengurus DPD Golkar Provinsi Lampung, mengatakan pemahaman empat pilar kebangsaan harus terus diperkuat, sehingga perlu dilaksanakan sosialisasi hingga ke perdasan.

“Bahkan, konsep bela negara masih ada masyarakat yang salah menafsirkan, oleh karenanya nilai-nilai kepahlawanan harus dihidupkan dan ditanamkan kembali dalam jiwa setiap warga negara,” kata Ismet Roni, yang juga caleg DPRD Provinsi Lampung DP 6 ini.

Ketua Panitia Kegiatan Ansyori menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan surat pemberitahuan yang ditujukan kepada pihak kepolisian dan pihak Bawaslu Tubaba tentang pemberitahuan kampanye Nomor : STTP/38/II/2019/Intelkam, dengan acara yang digelar di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, dan Tiyuh Sumberrejo, Kecamatan Tumijajar. [Lampost]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *