KABAR DPD KABAR PILEG

Konsolidasi Bappilu Golkar Paser, Pahlevi Pangerang Yakin Soliditas Kader

kabargolkar.com, PENAJAM – Konsolidasi Badan Pemenangan Partai Golkar berlangsung meriah. Acara berupa Pelantikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan temu kader Partai Golongan Karya di Kabupaten Penajam Paser Utara dilangsungkan di Kabupaten Paser pada hari ini, Senin (12/11/2018) .

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Roadshow DPD I Golkar Kaltim untuk memanaskan mesin partainya menghadapi Pemilu Serentak tahun 2019. Pertemuan tersebut bertempat di Hotel Bumi Paser.

Sesuai rencana, DPD I Golkar Kaltim akan melanjutkan acara roadshow ke Kota Bontang, Sangatta (Kutim), Kukar, Berau, Kubar, dan Mahulu serta Balikpapan.

Pahlevi Pangerang yang merupakan Caleg DPR-RI Partai Golkar Nomor Urut 2 Dapil Kaltim mengatakan bahwa dirinya optimis soliditas kader akan mampu mengangkat perolehan suara Partai Golkar di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Tugas yang harus dilaksanakan oleh kita sebagai kader adalah bagaimana membangun sisi internal organisasi, dan juga bagaimana membangun soliditas untuk memberikan kontribusi positif bagi kemenangan Partai Golkar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wabendum DPP Partai Golkar juga optimis kader Partai Golkar di Kaltim akan bekerja sesuai arahan dalam membesarkan partai berlambang beringin ini. Sebagaimana diketahui, kegiatan Partai Golkar berlangsung ramai, dihadiri sekitar 2500 konstituen, kader dan simpatisan partai.

Terkait kontestasi Pileg 2019, Pahlevi Pangerang yakin dapat meraih simpati warga Kaltim, dan yakin bahwa Partai Golkar akan menjadi partai pemenang pada Pileg 2019 nanti. Pahlevi siap memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan warga Benua Etam. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *