KABAR NASIONAL KABAR PILEG

Konsolidasi Partai, Aburizal Bakrie Temui Kader Golkar NTT

 

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie Bersama Korbid Galsus, Rizal Mallarangeng (kabargolkar.com)

 

kabargolkar.com, JAKARTA – Konsolidasi partai terus dilakukan jelang hari pencoblosan tanggal 17 April 2019. Waktu tersisa kurang dari 30 hari lagi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Optimalisasi waktu tersisa dengan terus memompa semangat kader memperjuangkan target Partai Golkar, yaitu merebut 18 persen suara nasional di Pemilihan Legislatif 2019.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie pada pagi ini, Kamis (21/3/2019) bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan ini dalam rangka melakukan konsolidasi partai dan kader Golkar Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat, dan Manggarai Timur.

Sosok Aburizal Bakrie yang dikenal aktif di medsos ini juga menyapa pengikutnya di dunia maya. Lewat unggahan di medsos, ARB menyampaikan kegiatan yang akan dilakukannya di NTT tersebut melalui akun instagram, @aburizalbakrie.id.

“Berangkat ke Labuhan Bajo bersama Rizal Mallarangeng untuk menghadiri acara temu kader Partai Golkar Manggarai Raya,” ujarnya.

Aburizal Bakrie berangkat menuju NTT bersama Rizal Mallarangeng. Sebagai informasi, Rizal Mallarangeng alias Celi pada Selasa (19/3/2019) lalu baru saja ditunjuk untuk mengisi posisi sebagai Koordinator Bidang Penggalangan Khusus (Korbid Galsus) Partai Golkar.  Posisi ini menggantikan Hajriyanto Y Thohari yang saat ini telah menempati posisi sebagai Duta Besar RI untuk Lebanon.


baca: Golkar Rombak Pengurus, Rizal Mallarangeng Jadi Korbid Galsus


Tetap Optimis dan Selalu Berdoa

ARB dalam unggahannya di platform medsos tersebut  turut memompa semangat para kadernya untuk tetap semangat bekerja dan berkarya untuk rakyat. Berkarya mendapatkan simpati dan kepercayaan rakyat untuk terus membangun negeri ini.

“Pesan saya kepada seluruh kader Partai Golkar untuk tetap semangat berkarya untuk rakyat. Tetap optimis, jangan pesimis. Karena optimis adalah sebagian dari kemenangan,” tegas ARB.

Persiapan temu kader di NTT, Kamis, 21 Maret 2019. (kabargolkar.com)

Sebelum berangkat, ARB tidak lupa mengingatkan agar tidak lupa untuk selalu bersyukur atas segala limpahan nikmat dan rezeki dari Allah SWT. “Terakhir, jangan lupa bersyukur atas seluruh nikmat Allah SWT,” pungkasnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *