KABAR DPD KABAR PILEG

Koordinasi Antar Caleg Partai Golkar Kabupaten Bondowoso di Dapil 5

kabargolkar.com, BONDOWOSO – Bappilu Partai Golkar Kabupaten Bondowoso melaksanakan roadshow ke masing-masing Dapil. Ketua Bappilu Partai Golkar, H. Supriadi, SE. memimpin langsung acara roadshow tersebut.

Roadshow ini dilakukan untuk memperkokoh kebersamaan antar caleg partai Golkar di masing-masing dapil. Sehingga antar caleg terjadi kesamaan gerak dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2019.

Selain itu, forum tersebut juga digunakan untuk memprediksi suara masing-masing pada tiap-tiap desa dan TPS. Sehingga perkiraan suara partai Golkar dapat dilihat sedini mungkin.

“Roadshow ini untuk memastikan bahwa antar caleg Partai Golkar bergerak bersama-sama dan saling menguatkan serta mengisi kekurangan masing-masing” ujar H. Supriadi. Ia menambahkan bahwa cara ini dilakukan untuk memastikan target 20% suara dari total hak pilik se Kabupaten Bondowoso bisa tercapai.

“Semua caleg harus bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar. Kita juga akan memberikan reward kepada caleg yang sumbangan suaranya signifikan tapi tidak lolos ke parlemen. Jadi semua caleg Golkar akan diperhatikan oleh partai”, tambahnya. (kontributor)

ff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *