KARYA KEKARYAAN

Kosgoro 1957 Akan Langsungkan Musyawarah Pimpinan Nasional Malam Ini

Para kader Kosgoro 1957 beramah tamah di luar area Musyawarah Pimpinan Nasional ke-V Kosgoro 1957

kabargolkar.com, JAKARTA – Dalam persiapan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) V Koperasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 tahun 2019 seluruh peserta sudah tampak mendatangi ke tempat acara yang akan berlangsung di Hotel Kartika Chandra Jakarta Selatan. Rabu (31/7/2019).

Acara yang rencananya akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. tampak perwakilan dari Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) dan seluruh Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO 1957 sudah memenuhi area sekitaran tempat acara.

Saat ini ballroom hotel masih sedang dalam sterilisasi Paspampres sampai pukul 18.00. Ditemui dalam kesempatan yang sama, salah satu perwakilan PDK dari Kabupaten Batubara Sumatera Utara Junaedi mengatakan bahwa sebgai kader Kosgoro dia akan mendukung apa apa yang ada dalam agenda Muspinas ke V kali ini.

“Dengan segala sikap dan berbagai agenda yang ada dalam Muspinas kali ini, saya sebagai pribadi dan sebagai anggota PDK akan senantiasa mendukung sepenuhnya,” ucap Junaedi.

Muspinas Kosgoro 1957 kali ini juga sangat dinanti oleh para pembesar Kosgoro 1957 maupun Partai Golkar, karena sudah dalam suasana menuju Munas Golkar. (Angga Hariyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *