KABAR NASIONAL

KPAI Tolak Djarum, Hetifah Dukung Audisi Bulutangkis Dilanjutkan

Hetifah Sjaifudian (Foto: monitor)

kabargolkar.com, JAKARTA – Penolakan KPAI terhadap keberadaan sponsor PB Djarum Foundation dalam ajang audisi bulutangkis bagi anak-anak menuai sorotan Wakil Ketua X DPR RI Hetifah Sjaifudian.

Legislator dapil Kaltim ini secara pribadi mengungkapkan, dirinya sangat mendukung audisi bulutangkis itu dilanjutkan. “Secara pribadi, saya mendukung dilanjutkannya audisi bulutangkis yang digelar PB Djarum Foundation, bagi anak-anak,” tutur Hetifah dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/9).

Menurut Politisi Golkar ini, Djarum Foundation selama ini sudah banyak berkontribusi menyumbang atlet-atlet besar yang menorehkan prestasi membanggakan.

“Selama ini kontribusinya sangat besar untuk olahraga bulutangkis tersebut. Apresiasi untuk Djarum Foundation yang telah memberikan kontribusi besar terhadap olahraga bulutangkis di Indonesia yang telah terbukti melahirkan banyak pahlawan olahraga,” ucap Hetifah.

Hetifah menjelaskan, audisi ini sudah menjangkau berbagai pelosok wilayah tanah air untuk mencari bibit unggul atlet daerah.

Ia pun menyarankan, selain audisi bulutangkis ini dilanjutkan, nama besar industri rokok tersebut tidak perlu ditampilkan secara gamblang. Hal itu supaya tidak memberikan kesan audisi tersebut menjadi ajang promosi rokok.

“Sebaiknya audisi bulutangkis dilanjutkan tahun depan dan mungkin nama brand besar Djarum bisa diganti agar tidak memberikan kesan adanya promo rokok,” imbuhnya memberikan saran. (monitor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *