KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER

KPPG Golkar Barru Sambangi Korban Banjir

Ketua KPPG Partai Golkar Kabupaten Barru, Hj. Asma Rosita Abdullah saat memantau banjir di Kabupaten Barru, Susel. [foto: ist]

kabargolkar.com, BARRU – Luapan air di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, yang mengakibatkan banjir hingga mengakibatkan dua korban jiwa yakni Sulfiah (14) dan Muhammad (53) yang telah ditemukan Tim Rescue Basarnas Makassar, pada pukul 06.56 WITA di kedalaman sekira 1 meter ini tidak jauh dari rumah korban dan juga sejumlah pengungsi telah ditangani oleh pemerintah setempat.

Ketua KPPG Partai Golkar Kabupaten Barru, Asma Rosita Abdullah bersama sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar langsung bertindak cepat menunjukkan empati kepada para korban dengan mengunjungi Posko Pengungsian yang bertembat di Gedung Islamic Center Kabupaten Barru, dengan membawa sejumlah bantuan makanan siap saji dan pakaian layak pakai.

“Pasca banjir, KPPG Golkar Barru bersama sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Barru telah mengunjungi korban banjir di posko pengungsian dengan memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan pakaian bekas,” ucapnya.

Selain itu, Ketua KPPG dan kader Golkar Kabupaten Barru, juga langsung mengunjungi rumah duka korban yang meninggal dunia akibat tenggelam, lantaran meluapnya air hingga banjir.

“Kami juga langsung mengunjugi rumah duka korban yang meninggal akibat banjir usai memberikan bantuan ke posko pengungsian,” sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Barru, Bayazit B Yusuf menambahkan, saat ini kondisi di Kabupaten Barru pasca banjir berangsur terkendali dan kondusif dan sejumlah warga sementara telah berada di tempat pengungsian.

“Kondisi di Kabupaten Barru pasca banjir telah berangsur terkendali dan kondusif,” terangnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *