KABAR DPD KABAR PILEG

KPPG Gowa Serahkan Bantuan Logistik ke Warga Korban Banjir

Wakil Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Iriyanti Arifin membagikan konsumsi kepada sejumlah warga di bantaran Sungai Jeneberang, Desa Bontoala yang terkena dampak banjir hingga akhirnya mengungsi dan menempati tenda darurat, Rabu (23/1) malam. [foto: kabargolkar]

kabargolkar.com, GOWA – Wakil Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Iriyanti Arifin membagikan konsumsi kepada sejumlah warga di bantaran Sungai Jeneberang, Desa Bontoala yang terkena dampak banjir hingga akhirnya mengungsi dan menempati tenda darurat, Rabu (23/1) malam.

Sejumlah bantuan yang disalurkan Iriyanti Arifin bersama tim langsung dinikmati warga berupa nasi goreng, roti, dan air mineral. Pengungsi yang mendapat bantuan logsitik ini tinggal di atas tanggul dengan menggunakan tenda seadanya.

Menurut Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel Dapil Kabupaten Gowa dan Takalar ini selain menyerahkan bantuan, juga memberikan motivasi agar warga tidak merasa sendirian merasakan musibah yang dialaminya.

“Kedatangan saya membuat para pengungsi senang, saya juga turut berbagi bersama anak-anak pengungsi dan berupaya membuat mereka tersenyum,” ungkapnya.

Iriyanti Arifin berharap musibah yang dialami warga Sulsel ini berangsur pulih hingga dapat kembali ke rumah dan menjalani aktivitas seperti sedia kala. Bahkan, ia mengaku juga meninjau kondisi Sungai Jeneberang dan melihat air sudah mulai surut.

“Kami juga berdoa bersama semoga saudara kita yang terkena musibah agar diberikan ketabahan dan kekuatan. Saya juga sudah meninjau sungai Jeneberang. Alhamdulillah air sudah surut, meski arus airnya masih agak kencang. Saya sampaikan ke warga agar tetap waspada dan senantiasa berdoa,” tutupnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *