KABAR DPD KARYA KEKARYAAN

KPPG Madina Dilantik, Ini Pesan Aswin Parinduri

Pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (9/3). [foto: istimewa]

kabargolkar.com, MADINA — Ketua DPD II Partai Golkar Mandailing Natal (Madina), Aswin Parinduri mengatakan, peran perempuan dalam perjuangan politik harus mendapat dukungan bersama untuk bisa meraih kursi di DPRD Mandailing Natal pada priode 2019 – 2024.

Aswin menambahkan, perempuan juga adalah sesosok yang didambakan masyarakat untuk menjalankan eksternal partai yang berdaulat dan berkesatuan menyejahterakan masyarakat dalam pembangunan yang merata.

“Sosok perempuan harus kita dukung dalam amanah politik dan harus bekerja dengan ikhlas untuk membesarkan partai dan dapat meningkatkan keterwakilan perempuan dari Partai Golkar untuk bisa menduduki kursi DPRD Madina di setiap Dapil,” kata Aswin Parinduri dalam sambutannya di acara pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) yang berlangsung di aula Hotel Rindang, Sabtu (9/3).

Aswin juga berpesan, kepada Zubaidah Nasution selaku Ketua KPPG yang baru saja dilantik, agar dapat bersinergi dengan semua pihak. Memberikan inovasi serta menjalankan program yang bersentuhan langsung pada masyarakat.

“Yang terpenting jalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Pelantikan tersebut juga di hadiri dari Fraksi Partai Golkar DPRD Mandailing Natal, tokoh masyarakat dan pendiri Partai Golkar di Mandailing Natal. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *