KABAR NASIONAL

Kumpulkan Ketua DPD Golkar Wilayah Sulsel, Ini Perintah Airlangga Hartarto

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, hadiri rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12/2018) (abdul azis/tribun-timur.com)

kabargolkar.com, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengintruksikan kepada seluruh ketua DPD II Golkar di Sulawesi Selatan yang menjadi kepala daerah memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) pada Pilpres 2019.

Menteri Perindustrian ke-28 itu menjelaskan, target yang disampaikan di Rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (22/12) adalah 75 persen.

“Target yang disampaikan beliau (Jokowi) di TKD (Tim Kampanye Daerah tadi itu 75 persen dan tadi dengan kepala daerah Partai Golkar juga sudah dikumpulkan oleh ketua DPD I,” kata Airlangga, Sabtu (22/12) sesaat meninggalkan Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, Makassar.

Komisaris PT Sorini Corporation Tbk Pandaan, Malang (2004) itu menambahkan bahwa DPD I sudah melakukan beberapakali pertemuan terkait pemenang Pileg dan Pilpres 2019 dan pada prinsipnya semua caleg-caleg di Sulsel juga akan siap mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel.

“Tadi saya juga sudah ketemu (kader Partai Golkar yang menjadi kepala daerah) untuk menegaskan bahwa ini adalah perintah untuk memenangkan Partai Golkar dan Pak Jokowi di Sulsel,” tambah Airlangga.

“Dan ketua TKD Sulsel itu dari Golkar. Jadi ini marwah Partai Golkar untuk memenangkan Pak Jokowi di Sulawesi Selatan. Seluruh tokoh hari ini juga hadir disini. Saya ini minta kampanye saja. Saya tidak mengusik,” tegas Airlangga. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *