KABAR DPD KABAR PILKADA

Lantik 771 Pengurus Partai, Jona Arizona: Ijabah Yakin Menang

kabargolkar – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sukabumi, Jona Arizona melantik sebanyak 771 orang yang terdiri dari pengurus kecamatan (PK) dan pengurus kelurahan (PL) se-Kota Sukabumi di Gedung Juang, Jalan Veteran, Kota Sukabumi, Rabu (11/4/2018).

“Pengukuhan dan pelantikan PK dan PL ini merupakan salah satu rangkaian konsolidasi organisasi partai untuk menuntun kemenangan dalam kontestasi Pilkada 2018 dan Pemilihan Legislatif 2019,” ujar Jona dalam sambutannya.

Jona yang juga sebagai calon Wali Kota Sukabumi dari pasangan Insyaallah Jona Arizona – Hanafie Zain Barokah (Ijabah) berkomitmen menyatukan hati, pikiran dan membulatkan tekad untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan Pilkada 2018 dan Legislatif 2019.

“Semangat seluruh pengurus kader, simpatisan serta sayap partai harus siap berjuang dan bekerjasama demi satu tujuan untuk Sukabumi satu yakni Ijabah untuk Kota Sukabumi 2018-2023,” tegasnya.

Semangat dari seluruh pengurus kader dan simpatisan, tambah Jona, menjadi sebuah modal utama sesuai dengan slogannya, suara golkar adalah suara rakyat. “Apa yang menjadi kepentingan dan aspirasi rakyat menjadi dasar perjuangan partai Golkar,” tandasnya.{sukabumiupdate}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *