KABAR KADER

Layanan Publik Muba Terbaik Se-Sumsel

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin (tribun)

kabargolkar.com, MUSI BANYUASIN – Setelah dilakukan penilaian layanan publik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), layanan publik di Kabupaten Muba mendapat penilaian positif.

Oleh karena itu, Kabupaten Muba berhasil meraih penghargaan layanan publik terbaik 2018 dari Tim Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2018 Kemenpan-RB.

Kabag Humas Setda Pemkab Muba, Herryandi Sinulingga AP, Senin (26/11/18) mengatakan penghargaan ini direncanakan akan diterima secara langsung oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (27/11/2018) besok di Balai Kartini Jakarta Selatan.

Lanjutnya, untuk seluruh Indonesia hanya 23 daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut berdasarkan informasi yang kita terima dari Hasil Tim Evaluasi Layanan Publik Tahun 2018.

Sedangkan untuk level kabupaten di Sumsel hanya Kabupaten Muba, menjadi satu satunya yang mendapat nilai tertinggi diantara kabupaten lainnya.

“Untuk tingkat Kabupaten di Sumsel hanya Kabupaten Muba yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB ini, untuk tingkat kota di antara 23 Pemda yang mendapatkan reward salah satunya Kota Palembang.”

“Kalau untuk se-Indonesia hanya 11 kota yang mendapatkan nilai tertinggi dan tingkat kabupaten hanya 10 daerah yang dinilai mendapatkan nilai tertinggi,”ungkapnya.

Penghargaan atas layanan publik terbaik ini menurutnya berkat kerja keras setiap lini dan tentunya dibawa komando Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

“Pelayanan publik yang baik sesuai visi dan misi bupati dalam mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang baik,” jelasnya. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *