Kabar Parlemen

Legislator Golkar Aroem: Bantuan Alat Mesin Industri Sudah Tersalurkan

Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dwi Aroem Hadiatie (DPR)

kabargolkar.com, PRINGSEWU – Kerja keras yang dilakukan anggota Komisi VI DPR RI,  Dwie Aroem Hadiatie, selama periode 2014-2019 berbuah manis.  Tercatat sebanyak 374 jenis pendistribusian bantuan dapat tersalurkan secara baik.

“Saya bertugas di Komisi VI DPR RI, yang membidang perekonomian, saya fokus untuk menggerakan Usaha Kecil menengah (UKM),” ujarnya, usai menyambangi sejumlah Kelompok Usaha Bersama (Kube), Rabu (14/11).

“Dan Alhamdulillah, sejauh ini terdapat 374 jenis pendistribusian bantuan dapat tersalurkan secara baik,” ungkapnya lagi.

Dijelaskannya, ada juga bantuan berupa alat mesin industri untuk usaha kecil menengah dan bengkel.

“Kalau bantuan berupa pupuk sepertinya saya tidak mendistribusikan bantuan itu. Hanya bantuan berupa alat industri, UKM dan bengkel yang pendistribusiannya saya salurkan,” kata dia.

Meski begitu, sambung wanita akrab disapa Aroem ini, bukan berarti aspirasi masyarakat bidang infrakstruktur tak digubrisnya.

“Walaupun saya bukan di bidang itu, minimal saya menyampaikan aspirasi itu ke bupati atau wali kota setempat mengeni infrakstrutur,” ungkapnya.

Aroem berharap, sejumlah bantuan yang telah tersalurkan, dapat dimanfaatkan secara baik dan tidak di salah gunakan. Agar UKM memberikan dampak positif bagi warga sekitar. (suluh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *