KABAR DPD

Legislator Golkar Jabar H.Untung Ajak Warga Subang Sukseskan Pemilu 2019

kabargolkar.comSUBANG – Anggota DPRD Jabar dari Partai Golkar H.Untung mengajak seluruh warga Subang turut menggunakan hak pilih mereka untuk mensukseskan Pemilu serentak 2019 mendatang.

H.Untung berharap, warga tidak ada yang golput saat pemilu nanti. “Saya berharap, ayo dalam pemilu kita semua datang ke TPS. Jangan sampai golput saat pemilu 17 April 2019” kata Untung.

Untung menganggap pentingnya menggunakan hak pilih warga, sebab pilihan warga akan menentukan nasib Bangsa Indonesia ke depan, melalui pesta demokrasi 2019 nanti.

“Karena ini akan menentukan nasib kita, masyarakat Subang Jabar khususnya dan Indonesia untuk 5 tahun yang akan datang,” tuturnya.

Namun, menjelang Pemilu 2019 nanti, akan ada banyak fitnah yang menyebar, Untung berharap warga tidak mudah percaya dan terhasut oleh berita-berita yang tidak jelas sumbernya.

Sebab, kata Untung, ia memperkirakan akan ada banyak fitnah dan hoaks dimasa kampanye saat ini hingga menuju Pemilu 2019.

“Saya harapkan warga jangan mau dikasih dan percaya pada informasi yang salah dan tidak jelas sumbernya,” Pesan Utung

Untung juga berpesan agar warga tidak salah memilih pada Pemilu 2019. Karena nasib Indonesia sangat ditentukan pada momen tersebut.

“Jangan sampai kita salah pilih pemimpin, karena konsekuensinya selama 5 tahun,” ucap Untung disela-sela kegiatan reses di Desa Karang Mulya Kec.Legonkulon Subang,Selasa siang(4/12/2018)

Terakhir, Untung berpesan pada warga untuk memilih pemimpin yang sudah berpengalaman, jelas dan nyata terlihat kerjanya.

Sementara itu H.Hermansyah yang juga Caleg DPR RI dari Partai Golkar No.5 dalam paparannya tokoh muda Pamanukan Subang tersebut menyatakan ketegasan dan komitmennya tentang persoalan-persoalan yang masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diperjuangkan jika ia terpilih kelak menjadi anggota DPR RI.

“Dalam hal ini kita semua tahu bahwa di Kabupaten Subang banyak persoalan yang belum terselesaikan seperti pendidikan, kemiskinan, pengangguran  dan kesehatan serta masih banyak pekerjaan rumah lainnya yang harus di selesaikan”ungkapnya

Mudah-mudahan kedepan Subang bisa lebih maju jika ada putra asli Subang yang duduk di Senayan

“Maka dari itu saya mohon restu dan dukungan sepenuhnya dari masyarakat Pantura Subang, mudah-mudahan saya bisa duduk  di Senayan demi memperjuangkan warga Subang ke depan untuk lebih maju dan sejahtera”pungkasnya. (realita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *