KABAR DPD Kabar Parlemen

Legislator Golkar Kendari Ini Sosialisasi Surat Suara ke Kader

 

Legislator Partai Golkar Kabupaten Kendar, Lodewijk Sonaru. [foto: DetikSultra]

kabargolkar.com, KENDARI – Pengurus Golkar sudah gencar menyosialisasikan pemilu dengan menguatkan koordinasi dan konsilidasi kepada seluruh kader untuk memenangkan pemilihan umum.

Selain koordinasi, Golkar juga menyosialisasikan surat suara kepada para kadernya ditingkat kecamatan dan kelurahan.

Di Kelurahan Kambu misalnya, sosialisasi surat suara dilakukan langsung oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar, Lodewijk Sonaru.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari itu, menyosialisasikan warna surat suara untuk caleg tingkat kabupaten/kota, provinsi, pusat, dan calon presiden.

Lodewijk juga menyampaikan cara membuka surat suara pemilu, yang cepat dan tepat agar langsung mencoblos caleg yang diidolakan.

“Lebih awal kita sosialisasikan surat suara kepada kader agar tahu benar warna-warnanya untuk mencoblos nanti di TPS,” ujarnya.

Lodewijk berharap koordinasi dan sosialisasi surat suara pemilu ini, tambah menguatkan basis Golkar dimasyarakat, agar bisa memenangkan pemilu 17 April nanti.

Golkar optimis dipemilu kali ini, bisa meraih banyak suara, dan menempatkan caleg-calegnya dilegislatif.

Baik ditingkat DPRD kota Kendari, DPRD provinsi, DPR RI, maupun calon presiden yang mengusung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Kami optimis menangkan pemilu dan dudukkan caleg kita di DPRD Kendari, DPRD provinsi, DPR RI, dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” tutup Lodewijk. [DetikSultra]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *