KABAR DPD KABAR KADER

Legislator Golkar Sulut Ini Gelar Syukuran Naik Haji

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Utara, Raski Mokodompit, berbicara di depan masyarakat Bolmong Raya dalam syukuran keberangkatan naik haji, di Desa Lolon, Kecamatan Bolaang, Bolmong, pada hari Selasa (7/8/2018).

Kabargolkar – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari daerah pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya, yang juga Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut, Raski Azhari Mokodompit SH, akhirnya akan melaksanakan rukun Islam ke lima, yakni menunaikan ibadah haji.

Sebelum menunaikan ibadah haji, putra politisi senior partai Golkar Djelantik Mokodompit ini meminta maaf dan memohon restu semua pihak khususnya masyarakat Bolmong Raya (BMR).

“Pertama saya memohon maaf kepada keluarga, sahabat dan seluruh masyarakat BMR. Saya juga mohon didoakan agar ibadah haji saya akan dipermuda,” ungkap Raski merupakan Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Sulut ini.

Diketahui, sebelum berangkat haji, pada Selasa (07/08/2018) kemarin, Raski bersama keluarga menggelar doa syukuran keberangkatan ibadah haji. Kegiatan di gelar di Desa Lolan, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong.

Dalam pantauan, selain dihadiri oleh kerabat dan keluarga, doa syukuran juga dihadiri oleh rastusan masyatakat BMR.[Totabuannews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *