KABAR NASIONAL

Lepas Caleg ke Dapil, Airlangga Sebut Partai Golkar Paling Siap Sambut Pemilu 2019

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas para caleg ke dapilnya masing-masing (23/9/2018) (kabargolkar.com)

kabargolkar.com – Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar, memimpin langsung acara ‘Pelepasan Caleg DPR dan DPRD Prov DKI Jakarta Partai Golkar’ pada Minggu (23/9/2018). Acara berlangsung di gedung DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, di daerah Cikini, Jakarta.

“Mulai hari ini, saya melepas para caleg DPR dan DPRD untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu Legislatif dan memenangkan Jokowi Sekali lagi. Saudara siap? Saudara sanggup?” tanya Airlangga berapi-api.

“Siap! Sanggup!” demikian jawaban kompak para kader dan caleg yang hadir.

Lebih lanjut, Airlangga mengungkap kunci kehormatan Partai Golkar. “Kehormatan Partai Golkar sederhana yaitu, Golkar Menang,” ujar Ketum.

Airlangga juga memberikan pernyataan bahwa Golkar adalah partai yang paling siap menyambut dan memenangkan Pileg 3019. “Partai Golkar adalah partai pertama yang melepas calegnya pada hari pertama. ini membuktikan Partai Golkar paling siap,” demikian tegas Airlangga.

Hal ini, lanjut Airlangga, menunjukkan bahwa Golkar paling siap dengan langkah-langkah dan program yang akan ditawarkan kepada rakyat.

Berikutnya, sang Ketua Umum Partai Golkar juga mengungkap target yang dibidik partainya. “Target adalah 110 kursi, atau setara dengan 18 persen suara,” demikian ungkapnya.

(tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *