KABAR DPD

Lima Cakada Berebut Rekomendasi Golkar di Pilkada Luwu Utara

Sekretaris DPD II Partai Golkar, Kabupaten Luwu Utara saat menyerahkan berkas hasil penetapan penjaringan Cakada kepada Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada Golkar Sulsel, Irwan Muin.  –  kabargolkar.com 

kabargolkar.com, LUWU UTARA – Hasil penetapan penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara telah mengajukan 5 orang pendaftar yang telah lolos berkas ke Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Sulsel.

Satu diantara kelima Calon Kepala Daerah yang telah lolos berkas pendaftaran merupakan Bupati Kabupaten Luwu Utara yang saat ini masih menjabat yakni Indah Putri Indriani.

Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Sulsel, Irwan Muin mengatakan kelima Cakada Luwu Utara tersebut selanjutnya proses tahapan lainnya yang akan dilakukan oleh DPD I Partai Golkar Sulsel.

“Ada mekanisme tahapan lainnya yang bakal dilalui para Calon Bupati di Golkar Sulsel, sebelum diserahkan ke DPP Partai Golkar”, kata Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (3/10/2019)

Sebagaimana diketahui Partai Golkar pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu ini di Kabupaten Luwu Utara berhasil meloloskan 8 kader ke DPRD Luwu Utara.

Perolehan 8 kursi dari 35 kursi di DPRD Kabupaten Luwu Utara ini membuat Partai Golkar dapat mengusung pasangan Calon Bupati – Calon Wakil Bupati tanpa berkoalisi dengan Parpol lainnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *