KABAR DPD

Lirik Partai Golkar, Eks Wabup Pangkep Ini Daftar Cakada

Mantan Wakil Bupati Pangkep, Rahman Assegaf daftar di Partai Golkar yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Pangkep, Nur Rahmat Nur. ( kabargolkar.com )

kabargolkar.com, PANGKEP – Mantan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep, periode sebelumnya, Rahman Assegaf melirik Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Pangkep tahun 2020 mendatang.

Siang tadi ia datang ke kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep, untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Kabupaten Pangkep, Nur Rahmat Nur.

“Pak Rahman Assegaf hari ini ambil formulir Bakal Calon”, kata Nur Rahmat Nur, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkep ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (26/9/2019)

Sebagaimana diketahui Partai Golkar di DPRD Kabupaten Pangkep, memperoleh 8 kursi pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Dari perolehan 8 kursi di DPRD Kabupaten Pangkep ini Partai Golkar tanpa harus berkoalisi dapat mengusung Pasangan Calon Bupati – Calon Wakil Bupati sendiri. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *