KABAR DPD KABAR PILEG

Lodewijk Ajak Caleg Raih Kemenangan Penuh di Lampung

Lodewijk mengajak seluruh caleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang berada dalam satu dapil untuk bekerja sama meraih kemenangan penuh Partai Golkar di Provinsi Lampung. [foto: dok. Merdeka]

kabargolkar.com, BANDARLAMPUNG – Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus mengumpulkan para kader Golkar se-Lampung di Posko Pemenangan Lodewijk, di Jalan KH. Mas Mansyur, Rawalaut, Bandar Lampung, Sabtu (26/1/2019) malam.

Dalam acara tersebut, dihadiri para fungsionaris Golkar di tingkat DPD 1 dan DPD 2 serta caleg DPR dan DPRD tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Agenda ini dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan seluruh kader untuk mendulang kemenangan Golkar pada Pemilu 2019,” kata Pemrakarsa kegiatan Ismet Roni.

Selain itu, kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu, agenda tersebut juga dalam rangka membakar semangat kader untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

Sementara itu, Lodewijk mengajak seluruh caleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang berada dalam satu dapil untuk bekerja sama meraih kemenangan penuh Partai Golkar di Provinsi Lampung.

“Partai Golkar harus menggunakan kerjasama semua infrastruktur partai mulai pimpinan pusat, DPD 1 provinsi, DPD 2 kabupaten/kota, semua caleg termasuk incumbent, dan pejabat eksekutif seperti Wali Kota Metro Pak Pairin dan Wakil Bupati Pringsewu Pak Fauzi yang merupakan kader-kader Golkar untuk merebut kemenangan pada Pemilu 2019,” kata Lodewijk.

“Saya juga mengajak seluruh caleg dalam satu dapil mulai dari DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota untuk berkolaborasi mengoptimalkan perhitungan sainte lague. “Saya minta jangan menganggap teman dalam satu dapil pesaing, tapi berapa pun suara yang disumbangkan akan bermanfaat bagi Partai Golkar,” ungkapnya.

Dikatakan Lodewijk, bahwa DPP Partai Golkar sudah mengeluarkan kebijakan terkait Pemilu 2019. Salah satunya memenangkan capres dan cawapres Jokowi- Ma’ruf.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD 1 Partai Golkar Lampung, Toni Eka Candra, menambahkan, seluruh kader Golkar wajib bersinergi dalam meraih kemenangan Partai Golkar di Provinsi Lampung. [KupasTuntas]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *