KABAR DPD KABAR PILEG

Maksimalkan Waktu Jelang Pileg, Fauzi Roadshow 5 Kabupaten di Dapil Sulsel 3

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi terus memaksimalkan sisa waktu yang ada jelang Pileg 2019 pada tanggal 17 April mendatang. [foto: dok. BeritaSulsel]

kabargolkar.com, MASAMBA – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi terus memaksimalkan sisa waktu yang ada jelang Pileg 2019 pada tanggal 17 April mendatang.

Caleg Dapil Sulsel 3 nomor urut 7 bersama tim telah melakukan road show di lima kabupaten yang ada di luar Luwu Raya. Yakni Kabupaten Sidrap, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Tana Toraja, dan Kabupaten Toraja Utara.

Tim Media Center Muhammad Fauzi, Rizal, megatakan, pihaknya target meraih suara di seluruh daerah yang ada di Dapil Sulsel 3. Menurut Rizal, tingkat keterimaan masyarakat terhadap suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu cukup tinggi.

“Keterimaan masyarakat terhadap Muhammad Fauzi di lima kabupaten yang ada diluar Luwu Raya tinggi,” ujar Rizal, Kamis (31/1).

Basis suara Muhammad Fauzi sebagai caleg DPR RI yakni di Kabupaten Luwu Utara dan dan tiga daerah lain di Luwu Raya (Kabupaten Luwu, Luwu Timur, dan Palopo). Fauzi pernah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2004-2009. [TribunLutra]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *