KABAR DPD KABAR PILEG

Mantab Betul! Komunitas Ojek Ini Dukung Caleg Golkar Sejahterakan Rakyat Babel

Pendiri Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mendapat dukungan dari komunitas Jasa Ojek Muntok dalam mensejahterakan masyarakat Bangka Belitung. [foto: bangkapos]

kabargolkar.com, BABEL — Pendiri Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mendapat dukungan dari komunitas Jasa Ojek Muntok dalam mensejahterakan masyarakat Bangka Belitung.

Ketua Jasa Ojek Muntok, Andi (51) mengungkapkan pihaknya merasa terharu mendapat dukungan dari Bambang Patijaya saat kegiatan temu dialogis Bambang Patijaya di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Babel.

“Kami dari mitra Jasa Ojek Muntok mendukung Bapak Bambang Patijaya dan Golkar, supaya kami bisa sejahtera dan maju lagi ke depannya,” ujarnya, Senin (1/4).

Andi menambahkan selama ini menjadi mitra jasa ojek belum sepenuhnya diperhatikan akan tetapi sekarang diperhatikan dan didukung oleh team Yayasan BPJ Peduli beserta kepengurusannya.

“Kita juga berkeinginan ke depannya dari jasa ojek ingin maju, membuat koperasi bagi member pelaku ojek. Supaya dapat membantu kita pelaku jasa ojek,” jelasnya.

Terkait jam kerja para anggota dimulai pukul 07.WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB.

“Untuk jumlah anggota 200 lebih, namun yang bisa dididik itu cuma 25 anggota personil. Untuk apa kita banyak tapi tidak bisa diatur,” sebut Andi.

Founder Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya mengatakan senang bisa berdialog dengan komunitas Jasa Ojek Muntok.

Hal ini sejalan dengan program Yayasan BPJ Peduli membantu dan mensejahterakan masyarakat dalam hal kegiatan sosial.

“Kegiatan temu dialogis ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mensosialisasikan bahwa adanya jasa ojek bisa mempermudah para penumpang yang ingin berpergian ke pasar dan tujuan lainnya,” jelas Bambang Patijaya.

Bambang Patijaya menambahkan dirinya senang mendengar bahwa Jasa Ojek Muntok ini akan membuka koperasi ojek bagi anggota membernya, dan tentunya mereka juga harus lebih kreatif mengikuti perkembangan teknologi.

“Belum lagi, kita lihat anggota member Jasa Ojek Muntok yang mengenakan jaket ini mantul ‘mantab betul’,” ungkap tokoh pemuda Babel yang kerap disapa BPJ itu.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pesan kepada para ojek pangkalan (opang) untuk dapat mengantisipasi perkembangan teknologi.

Bambang Patijaya juga berharap mudah-mudahan dari upaya pembinaan ini dapat meningkatkan kesejahteraan bagi pelaku pekerja Jasa Ojek Muntok. [bangkapos]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *