KABAR DPD KABAR PILEG

Mantap! Suara Golkar Terus Melonjak Naik di Sultra

Aksan Jaya Putra (AJP) bersama tim pemenangan Dapil Sultra 1. [foto: detiksultra]

kabargolkar.com, KENDARI — Elektabilitas partai Golkar di Sultra terus melonjak mendekati pemilu 17 April 2019.

Peningkatan elektabilitas itu tak lepas pengaruh kerja keras tim pemenangan caleg Golkar yang hampir selalu bergerak turun ke basis-basis.

Salah satu caleg Golkar yang sangat intens bersosialisasi adalah Aksan Jaya Putra (AJP). Caleg nomor urut 4 untuk DPRD provinsi Dapil Sultra 1 ini terus bergerak sekaligus memantau elektabilitasnya yang kini berada dipuncak angka persentase.

Putra Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga ini, yakin bisa mengamankan satu kursi di DPRD provinsi dengan target suara 20 ribu suara. AJP kini berupaya terus mendongkrak dukungan Golkar dibasis-basis masyarakat dengan harapan bisa mendapatkan tambahan satu kursi lagi untuk Golkar di Dapil Sultra 1, Kota Kendari. Dengan tambahan kursi ini, AJP bisa leluasa mengincar kursi ketua DPRD Sultra yang kini dikuasai oleh PAN.

Dipemilu kali ini, AJP, seluruh pengurus, dan kader Golkar lainnya saling komitmen bekerja keras agar bisa memenuhi target perolehan suara Golkar sebanyak-banyaknya di Sultra.

“Basis suara kita terus bertambah, harapan kita dua kursi Golkar di dapil Sultra 1,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan AJP, Nanang Supratman, menyatakan tim kemenangan AJP sudah lengkap ditingkat kelurahan dan kecamatan, yang terbagi dalam tim TPS, tim basis keluarga, dan tim basis emak-emak.

Pada tim TPS lanjut, Nanang, terdiri dari relawan yang akan bekerja memantau dan mengumpulkan data perolehan suara Aksan di TPS-TPS di Kendari.

“Tiap satu TPS ada tim, jadi kerja-kerja pemenangan kita di Kendari sangat jelas sehingga lingkup kerjanya tidak terlalu berat. Dan sangat maksimal untuk pergerakan dan perekrutan basis lapangan khususnya di wilayah Kota Kendari,” tutupnya. [drtiksultra]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *