KABAR GOLKAR

MantaPG! Bambang Susatyo Sebut Airlangga Layak Pimpin Golkar Lagi

Pengusaha lokal dan penggerak simpatisan Partai Golkar di Purbalingga, Bambang Susatyo. (ist)

kabargolkar.com, PURBALINGGA – Salah satu penggerak simpatisan Partai Golkar di Purbalingga yang juga seorang pengusaha lokal, Bambang Susatyo,  berkomentar jelang Munas Partai Golkar kepada awak media di Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng).

Kata Bambang Susatyo dia sebagai penggerak simpatisan Partai Golkar merasakan selama Golkar dipimpin Airlangga masyarakat di Jawa Tengah lebih menghargai Partai Golkar, dibandingkan sebelumnya yang dianggap sebagai Partai yang sering bergejolak.

Bambang Susatyo mengatakan juga bahwa pengurus Golkar di desa hingga Kecamatan di Jawa Tengah sangat kompak akibat pengaruh kepemimpinan Airlangga Hartarto beserta pengurus di DPP.

Karena itu jelang pemilihan Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Susatyo yang merupakan pengusaha Kue Apem, mendukung penuh agar pengurus Golkar di seluruh Indonesia memilih Airlangga Hartarto pada Munas Golkar nanti

Selain itu juga Bambang Susatyo berharap dibawah kepemimpinan Airlangga nantinya para anggota legislatif dan Eksekutif yang berasal dari Partai Golkar bisa menjalankan program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat di desa sehingga bisa menambah kesejahteraan masyarakat desa, karena Partai Golkar itu partainya “Wong Deso” kata Bambang Susatyo. (sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *